Mengenal Lebih Dekat Tentang KokoStep



Halo Guys, Kali Ini Saya Akan Memperkenalkan Diri Saya Kepada Kalian Yang Ingin Mengenal Lebih Dekat Dengan Saya.

1.Nama
   
Nama Asli Saya Adalah "Steve Chiang" , Panggilan Saya Adalah Step. Kenapa Saya Dipanggil Step?. Saya Dipanggil Step karena teman teman saya agak susah memanggil saya dengan nama steve dan terkesan lebih weird aja gitu buat mereka. ya jadi gw fine fine aja dipanggil step.

2.Tempat Tinggal

Saya Tinggal di kota Batam yang terletak di Provinsi kepulauan riau.Kotanya Enak Kok Gaterlalu dingin gaterlalu panas,orangnya ramah ramah seperti saya wkwk

3.Kebiasaan

Kebiasaan saya sih ya cuman makan,tidur,main game,sekolah,ngumpul bareng temen temen,ya begitulah pokoknya kebiasaan saya ya kayak kehidupan orang lainnya



Ya seperti itulah mengenai saya. biasa aja kok kehidupannya
mungkin bagi kalian yang ingin tau lebih lagi tentang saya bisa follow akun instagram saya @stvechng66 

Sekian Dari Saya, Selamat Beraktivitas Bye..

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer