Siapa Itu Garox/Garok?

Halo teman teman sekalian,mungkin anda sering melihat di beranda anda tentang orang viral yang bernama garox,entah anda melihatnya di grup Remake Brotherhood,Seep/Zeebologi Science dan Page Page Shitpost Siapa sih sosok garox dan kenapa dia bisa menjadi viral..


Garox atau biasa dipanggil lord garoxx merupakan sosok biasa yang mendadak terkenal karena videonya yang dipost di grup Seep/Zeebologi Science
Dia memposting videonya tersebut hanya untuk menyapa member member seep/zeebologi science,karena videonya yang lucu dan berbeda dari lainnya banyak orang yang meng-share video garoxx tersebut. Dan mulai mendadak terkenal >:(

Berikut cuplikan videonya yang viral tersebut


Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Gw sngt bertrima ksih ke lo smua ya...

    BalasHapus
  3. Trima kasih buat lo semua ngentot gua masih stay disini anjing!1!1:v

    BalasHapus
  4. ada yang tau fb atau ig nya mhamanx garox? 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Leader gw tuh anyink si garuk ,satu guild sama dia gw:v

      Hapus
    2. lah gw satu desa sama dia dlu prnh nge warnet brng

      Hapus
    3. cari aja IGnya @lordgarox

      Hapus
  5. Gitu aja terkenal :v gwe kapan terkenalnya :v

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. Hai gaes.. terima ksh buat lo semua ngent*d, gw masih stay dsni ajg, gw gw lg buat video nih ajg, gw mau upload ini, nih gaes ada si artma sma si riski ngntd ini, gw sangat2 terima ksh buat lo smua ya ngntd, karna lo itu kntl ya, emng, emng lu kntl itu, ini ajg. Jadi gini.. anda tau mmk? Samlekom.. mamank ngntd yok.., e anjing lo kntl 9X, ajg ngntd lo smua ajg, gw rame dsni smua, semua ada dsni smua, ntuh ada bini gw cntik bgt, bisa ajg.. sfx = isap udud, wokeokeekehowho, AKU INGIN KONTOL YANG GEDE BANGET

      Hapus
  7. Gue ingin khontol yang gede kayak bumi

    BalasHapus
  8. Masi aktif ini web cuk padahal 3 tahun di buat

    BalasHapus
  9. TERIMAKASIH BUAT LU SEMUA NGENTOT GW MASIH STAY DISINI ANJING!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer